KATAKANLAH YANG HAQ WALAUPUN PAHIT

Tips Hadapi Akun Anti Islam

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته


tips muslim cerdas
Saya sering melihat tentang keberadaan akun-akun anti islam di Facebook atau fan page yang mengandung hinaan dan cercaan terhadap Islam. Mungkin teman-teman disini juga pernah melihatnya.... Miris rasanya, karena di negara tercinta ini adalah negara yang sangat menghargai agama satu dengan lainya bukan saling menghina. Apalagi Islam lebih mencintai perdamaian

Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tips, yang pasti bukan dengan cara mencuri akun atau mengHACK, hanya ingin menunjukkan bahwa Islam itu damai yaitu tips menghadapi akun anti islam

Berikut beberapa tips yang diharapakan dapat di manfaatkan sebaik-baiknya untuk teman-teman muslim untuk menghadapi akun/fan page anti Islam atau cacian terhadap Islam

Pertama, Laporkan akun/fan page/halaman yang mencaci islam tersebut kepada pihak Facebook.

Yaitu dengan membuka fan page yang dimaksud, kemudian pilih "Laporkan" kemudian klik "saya rasa ini tak seharusnya berada di facebook" selanjutnya pilih "saya benci ungkapan kebencian" lalu pilih "kelompok agama" dan pilih pada "Kirimkan ke Facebook untuk mendapatkan Ulasan"

Untuk lebih jelasnya klik disini

Kedua, Tidak pernah menyerah untuk melaporkan ke Facebook, karena yakinlah usaha kita tak akan sia-sia. Kalaupun gagal di dunia, Insya Allah akan mendapat catatan pahala. Amin... Karena ini termasuk menegakkan agama Alloh

Ketiga, Jangan pernah me-LIKE fan page mereka. Jangan pernah berkomentar di status/postingan mereka. Jangan pernah me-like apalagi men-share status-status mereka. Karena TANPA SADAR kita ikut mempromosikan akun/fan page tersebut. Kita mengaku benci pada mereka, mengaku marah dan ingin agar mereka dihapus dari Facebook. Tapi akan menjadi konyol jika ikut mempromosikan mereka.

Ayo, hentikan kekonyolan kita! abaikan saja mereka!

Keempat, Kita ibaratkan, jika kita membuat status, dan status tersebut ditujukan untuk si "A" misalnya, tetapi si "A" sama sekali tidak merespon alias sama sekali tidak me-LIKE atau sama sekali tidak ber-komentar. Bagaimana rasanya? Tentu kecewa bukan? Kita merasa tak dihiraukan.

Namun sebaliknya jika si "A" merespon, tentu kita akan sangat senang dan gembira. Nah, kira-kira seperti itulah yang dirasakan oleh admin fan page yang menghina Islam tersebut.
Mereka menulis status, dan kita umat Islam adalah "A". Jika kita diam, itu artinya kita menolak mereka.

Jika kita berkomentar di status mereka, itu artinya secara sadar atau tidak, kita menerimanya walaupun benci. Tentu sangat konyol jika Anda mengaku benci pada mereka, tapi kita berulang kali berkomentar di status mereka, Kita berulang kali menerima status mereka.

Mari berhenti dari me-like, mengomentari dan me-share fan page mereka, dengan cara MENGABAIKAN APAPUN DARI MEREKA.

Dengan cara ini, lama-kelamaan mereka akan bosan dan capek sendiri, dan kehilangan semangat untuk mengelola akun-akun seperti itu.
Mungkin sebagian dari kita belum sadar, bahwa mereka bisa penuh semangat dalam membuat dan mengelola akun-akun seperti itu, karena mereka sangat gembira oleh caci-maki dan hujatan kita di status-status mereka.

Kelima, Jika Anda mencaci maki dan menghujat mereka, itu sama sekali tak ada manfaatnya, tak ada gunanya. Bisa-bisa mereka semakin yakin bahwa Islam adalah agama tak beradab. Kita pasti tidak mau jika semua itu terjadi.

Dan terakhir, kita harus ingat: Kejayaan dan kehebatan Islam tak akan tercoreng sedikit pun oleh caci maki dan hinaan mereka.


Demikianlah sedikit tips kali ini,, semoga bermanfaat.. Sekian dan terima kasih.


والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته



Terima kasih buat bang Jonru

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver